Sort Link

Saturday, November 22, 2008

Bendo Baru Untuk Si Ikal__

berhubung si ikal sudah mulai puanjang___dan mulai awut2an karena gag mau diatur lage, karena ikal sukak ngembang2 gag jelas gitu____kata temen2 di kampus sih, "brar, lepas lah helm tu lage!! mana boleh di dalam kelas makek helm!!!" bahkan ada yang berhati predator mengatakan pada diriku, "brar, dimana beli wig kek sarang hantu di kepala kau!!!"_______

nah-----tuntutan hidup rapi pun semakin mencuat, karena penampilan ku selama ini selalu gag jauh2 dari kesan "DEKIL" dan "MANUSIA HUTAN", gyahahahaha.........
berhubung fans yang tergabung dalam "mari bunuh abrar fans club" semakin banyak, maka dari dan sebab dan oleh karena itu saya harus mulai untuk merubah penampilan dan casing ini.....

hal yang pertama kali saya lakukan adalah......eng ing eng----- <(^_^)>
////rajin mandi!!!!!!
selama ini saya hanya mandi celup2 aja si____
sekarang dah meningkat mandi pakek sabun plus page dan sore......
hehehe.....


////pakek kemeja
walau stok kemeja yang ada banyaknya 2 kali ukuran badan ku ini, tapi setidaknya dah mulai kelihatan rapi(perasaan aku aja si...(^_^)v
namanya juga usaha....
gyahahahahah

////pakek parfum
walau cuma modal minjem doank.....(itu pun gag bilang2)...tapi setidaknya dah tau kek mana cara makek parfum.....hahahahhah

////permak rambut
ini sih masalah inti dari penampilan orang utan ku selama ini_____
hahahahaha
berhubung duit g cukup maka saya hanya menggunakan 2 lembar ribuan untuk merapikan si ikan ini....
bendo di toko asesories(tulisannya pasti salah kan?!)adalah barang inceran, beli pakek dan gunakan........
lagepula ntar lage UTS, ujung2 nya potong rambut jg sih,,,,,,,bubay ikal......(~_~)

nah, cerita dikit tentang si ikal dan teman barunya si bendo......
pertama makek sih, cuma dapet komen dikit aja.....
"brar, mau klimis dan rapi ya????" ujuangnya "hahahahaha"
ada lage..."nice try, brar....hueeeeekkkkkhhh"
yang parahnya...................
"jadi cantik kamu, brar"...........NB: yang ngomong cowok!!!!!
huaaaaaaaaaaaa_________

gag papa sih____
masak cakep mulu....
sekali2 dibilang cantik juga enak kok......
gyahahahahahah........


moga2 si ikal ini bisa betah dan damai bersama si bendo_____(^_^)

Saturday, November 8, 2008

mana yang disukai_____

ketika seseorang bertanya kepada diriku_______
"mana yang lebih kamu sukai, dicintai atau mencintai????"
dan diriku menjawab dengan pasti,____
"lebih baik aku mencintai orang yang mencintai diriku______aku ikhlas nerimanya___"
(^_^)v

My DestinY

terkadang apa yang terjadi dalam hidup kita selalu saja menjadi bayang-bayang penyesalan, jikalau itu adalah momen yang kurang membahagiakan.......
tapi apakah pernah kita menyadarinya sedetik saja, bahwasanya setiap momen, atau kejadian adalah takdir yang telah tertulis untuk kita,sesuai dengan tingkat ikhtiar dan doa kita, dan itu merupakan jalan yang terbaik dan pantas untuk kita. dan itu semua adalah hal yang telah menjadikan kita seperti saat ini,seperti apa yang kita rasakan saat ini____
hidup memang penuh dengan misterinya, namun, hidup juga tidak pernah terasa indah jikalau berjalan mulus dan datar, tanpa tantangan, bahkan hidup terasa membosankan jika semuanya seperti apa yang kita harapkan.....
aku, telah mengalami apa yang namanya jauh dari bayangan, apa yang direncanakan dan yang terjadi sebenarnya hampir tidak pernah sejalan, setiap rencana besarku ternyata membimbingku menuju jalan yang lain, dan kini aku menyadarinya....
inilah jalan yang telah dipilihkan untuk ku, dan ini lah yang terbaik----
apakah anda juga merasakannya?????
tetapi banyak orang juga yang mengalami hidupnya sejalan dengan angan mereka__
dan intinya_____
kita mempunyai jalan kita masing2____
kita hanya perlu ikhlas dan ikhtiar

Tuesday, November 4, 2008

menantikan hadirnya mimpi

telah lama aku berbaring dalam kediaman
telah lelah aku berjalan dalam kesunyian
tak pernah sekalipun aku memaki akan hidupku
tiap hembusan nafas ini adalah bagian ikhtiarku
seberapa besar tangan ini mampu
untuk menggapai dan mewujudkan mimpi ajaibku
hanyalah sebuah kalimat untaian indah
fikir kan selalu menjadikanku nyata
khayal tetap selalu membimbingku dalam buaian imajinasi
mimpi....
aku datang padamu....
menggapaimu....
hanya tuk dapat meraihmu....
tak kankuharapkan lebih dari itu..
mimpi....
aku di sini menanti dalam jiwa yang kini kembali tenang......
karena ku telah berlalu.....

Sunday, November 2, 2008

Lirik Untuk Keluargaku

kususuri jalan nan setapak ini…
hanya untuk mereka…

kuterjang badai gelombang ini…
hanya untuk mereka…

kutapaki desir hidup ini…
hanya untuk mereka…

kurajut untaian benang asa ini…
hanya untuk mereka…

kujalin serpihan mimpi ini…
hanya untuk mereka…

kupersembahkan hidupku ini…
tiap baitnya…
tiap liriknya…
tiap nadanya…
memang hanya untuk mereka…

my lovely family….
i miss u very mmmmmuach!!!!