Sort Link

Thursday, October 30, 2008

Sang Pelangi


seringkali hidup ini hanya dipenuhi ribuan mimpi
namun tak pernah sekalipun rasa ingin menggapai
karena fikir telah diracuni berbagai hal terkait kelogisan
yang kian memupuskan cita yang memerlukan sentuhan pemimpi
dan aku yang telah lama hilang dari dunia sang pemimpi
mencoba kembali menenggelamkan diri dalam khayalan yang kini terasa kian sepi
menantikan tangan membawa harapan merangkul jiwaku bangkit besamanya...
memberikan pelangi di setiap syair hidup ku
kurelakan setiap titik diri ini,pelangi..
walau aku tau pelangi tak pernah ada di dalam genggaman ini
karena pelangi begitu indah dalam pandangan..
dan jemari takkan pernah mampu menyentuhnya....

Saturday, October 25, 2008

pengen makmurin lambung d kepanitiaan??


untuk yang doyan eksis di kepanitiaan, aku punya beberapa tips halal untuk kamu cobain..... terutama bagi yang niat ngisi kantong terbesar di planet bumi...alias lambung....dengan pnuh kebahagiaan,,,,, ini adalah tips yang telah melewati beberapa survey yang telah penulis jalani sendiri.... hehehehehe.... oke.... kita langsung aja..biar gag pada penasaran....dan siapkan mulut anda yang kini sedang mangap.....tutup aja ama kain pel.... :) tips pertama, jika anda ingin masuk kepanitiaan pastikan bahwasanya pendanaan di dalam kepanitiaan memiliki masa depan yang cerah..... dalam arti gag bakalan ngalami busung lapar......karena dana yang kritis.... malahan harus ada jaminan untuk buat kita bertahan hidup..gyahahaha... klo perlu, kamu buat surat perjanjian di atas materai 6 ribu, biar kamu aman....hihi tips kedua, klo kamu udah tergabung dalam kepanitiaan, kamu dekati anak2 bagian konsumsi, atau pacarin aja anak konsumsi, paling gag ampe acara kelar....ini buat jaminan agar kamu tetep dapat hidup dengan makanan lezat dan berlebih....gyahahahaha.... tips ketiga, kamu incer aja posisi sebagai ketua seksi konsumsi atau koordinator gitu....ntar kamu siapin bajet proposalnya gede aja...setidaknya bisa muasin niat kamu makan2an yang mahal dan berbobot....huhuhuhuhu.....klo perlu lebih besar daripada biaya acara sekalian.... hehehe.... tips keempat, jikalau dalam rapat panitia ada pembahasan tentang bajet konsumsi, kamu teriak paling keras untuk kenaikan bajet..klo perlu kamu bawa silet sekalian, jika usul kamu di tolak, silahkan iris pergelangan tangan kamu, dijamin usul kamu bakalan jadi usul memakan korban, tapi klo d dalam rapat tidak ada pembahasan mengenai hal konsumsi, kamu aja yang bahas sendiri dalam forum....gyahahahaha.... tips kelima, jika dalam pembagian jatah konsumsi kamu cuma kebagian 1, kamu coba aja bunuhin teman2 panitia yang lain biar kamu dapet lebih jatah konsumsi buat stok ampe seminggu kedepan....huhuhuhuhu.... demikian tips singkat saya... semoga berguna sebagai penyemangat untuk eksis di kepanitiaan... :)

Thursday, October 23, 2008

Kiat Untuk Para Gadis Menggemukkan Badan



berhubung saya membaca sebuah bulbo di fs yang menyatakan seorang gadis ingin memiliki badan yang gemukan dikit, saya terdorong untuk memberikan sedikit tips dan saran yang akan sedikit banyak bisa membantu gadis2 yang ingin memiliki tubuh yang sedikit lebih berbobot....walau sebenarnya dalam pasaran yang sering terdengar adalah dambaan gadis adalah tubuh kurus.....

gadis2 memang sulit untuk di mengerti....gyahahahahaha....

oke, kita akan langsung saja berbagi kiat2 jitu ala aBRAr yang telah didapatkan semenjak turun bukit dari menuntut ilmu alam nan alami.... :)

kiat pertama, silahkan kamu timbang berat badan kamu di timbangan badan, catat dan analisa, kemudian lakukan lagi dengan cara yang sama dan timbangan berbeda, misalnya timbangan pasar, maka kamu akan dipastikan merasa sedikit lebih berbobot....

kiat kedua, banyak2 menyakiti hati orang, jangan lupa bilang ama orang yang kamu sakiti untuk menyumpahi anda menjadi sedikit gemukan, cara ini sedikit beresiko, karena terkadang orang melakukan secara berlebihan, dan efek sampingnya adalah neraka.... :)

kiat ketiga, misalnya anda SBAB, Sesak Buang Air Besar, maka jangan lakukan itu, cukup genggam batu sekuat tenaga, karena dengan menahannya pada tubuh anda, dapat meningkatkan berat badan anada, sehingga bobot anda akan bertambah, begitu juga dengan SBAR, Sesak Buang Angin Racun, klo bisa tahan aja, dan biarkan meledak pada dalam tubuh anda, lumayan menambah sepersekian berat tubuh anda....

kiat keempat, segala macam makanan dari berbagai jenis, yang perlu diperhatikan disini adalah cara anda makan, karena disini perlu dihilangkan proses mengunyah, karena sebaiknya anda langsung menelannya, lumayan bisa numpuk kalori dan lemak lebih banyak dibandingkan bila dikunyah,,,,,

kiat kelima, bila anda berkaca selalu gunakan cermin cembung, karena dengan ini anda tidak perlu berusaha keras untuk menaikkan berat badan anda, cukup melihat cermin dan seketika anda temukan tubuh anda seideal anda inginkan.....

kiat keenam, jangan bekerja dan bergerak sedikitpun selain untuk makan, dengan begitu anda dapat menumpuk lemak, ini lumayan ampuh, cukuptidur2an aja sepanjang sebulan penuh, lakukan makan tidur nungging....cepat deh gemuk.....

kiat ketujuh, ini paling jitu deh....jadikan aBRAr pacar anda, maka anda akan merasakan menjadi wanita beruntung sejagat(baca: gadis paling nelangsa sesemesta...),karena dengan begitu anda memiliki semangat untuk menggemukkan diri sebagai sebagian dari usaha anda bunuh diri......huhuhu

demikian sedikit kiat dari saya, jika anda belum bisa menemukan cara ampuh buat anda, silahkan kirimkan comment anda ke blog saya atau fs saya, karena saya akan berikan lebih banyak kiat jitu buat anda, karena ini hanya sebagian kecil dari pustaka tips dari otak saya....

namun, saya tidak dapat menampung efek samping dari kiat saya yang anda jalankan.....

semua up 2 u :)

Monday, October 20, 2008

Ini Antara Aku dan Ketek

opssss..... jangan mikir yang jorok2 dulu deh.... karena belum tentu cerita ini masuk dalam kategori jijay...... bahkan kisah ini mungkin jadi refrensi buat anda-anda sekalian..... kita mulai kisah ini.... masalah sebenarnya adalah hubungan yang tidak terpisahkan antara diriku ini dengan ketek kanan dan ketek kiri, eiiitssss......sebelum melangkah lebih jauh, saya akan menerangkan sedikit mengenai apa itu ketek.....ketek yang saya maksud di sini bukan ketek yang berar ti kecil ya, karena ketek yang jadi kisah saat ini adalah ketek yang merupakan bagian yang terlipat antara badan dan lengan bagian atas, dan biasanya ditumbuhi rambut bukan bulu (ini EYD) dan terkadang menjadi pabrik parfum terorisinil dan terbesar di diri pribadi seseorang..... kembali ke cerita hubungan intim antara saya dan ketek ajib saya...... jadi sebenarnya saya punya ikatan batin yang sangat erat dan kokoh....ini disebabkan keseringan orang tua saya dulu, yang akrab saya panggil umi dan papa(gaul dan keren panggilannya, matching kan?!), untuk menidurkan anak2nya dengan meletakkan kami anak2nya di bawah tempat keramat mereka, alasannya adalah biar mereka ntar udah gede gag lupa ama jasa orang tua dan selalu ingat dengan kedua orang tuanya sampai kapanpun(alasan yang mengharukan?!) oleh karena itu, sampai saat ini saya selalu mendamba ketek umi papa untuk bisa meneloni saya tuk tidur nyenyak...huhu....karena sekarang keadaan tidak mendukung, maka saya lampiaskan ke lokasi angker punya saya sendiri, sebelumnya lagi lebih baik saya perkenalkan ketiak saya yang anggap sebagai teman pelipur lara di kala malam...... aBRAr :"kenalkan ini ketek saya...." ketek :"hai!!! saya ketek si aBRAr,salam kenal dan salam rindu buat teman2 sekalian...." oke, profil singkat ketek saya.... dia tidak pernah mengeluarkan bau tidak bersahabat dengan si hidung, tetapi dia hanya selalu ber asam2an ria...gyahahahaha......dan si ketek juga mengalami kebotakan keknya,karena rambutnya tipis banget, jadi saya gag perlu bawa si ketek ke tempat pangkas rambut lage.... penghematan biaya perawatan...makasih ketek..... kembali ke cerita...... kita sampai di saya lampiaskan ke keteksaya kan?! lanjut......jadi, ketika saya menginginkan tidur yang nyenyak tanpa peduli du \\i mana lokasi saya berasa, saya hanya butuh melakukan hal ini, "MENGANGKAT SI KETEK HINGGA DAPAT BERTEMU DENGAN SI HIDUNG DAN SI MULUT"....... dan dengan seketika saya akan terlelap dengan senyum sumringah membayangkan mimpi apa yang akan saya hadapi dengan bau yang ditimblkannya saat itu....... hingga saat ini, jurus ini masih tetap ampuh untuk me"ninabobokkan " saya.... anda mungkin terinspirasi untuk melakukan hal yang sama, .... gag usah malu2...silahkan coba.... :)
opssss.....
jangan mikir yang jorok2 dulu deh....
karena belum tentu cerita ini masuk dalam kategori jijay......
bahkan kisah ini mungkin jadi refrensi buat anda-anda sekalian.....

kita mulai kisah ini....
masalah sebenarnya adalah hubungan yang tidak terpisahkan antara diriku ini dengan ketek kanan dan ketek kiri, eiiitssss......sebelum melangkah lebih jauh, saya akan menerangkan sedikit mengenai apa itu ketek.....ketek yang saya maksud di sini bukan ketek yang berar ti kecil ya, karena ketek yang jadi kisah saat ini adalah ketek yang merupakan bagian yang terlipat antara badan dan lengan bagian atas, dan biasanya ditumbuhi rambut bukan bulu (ini EYD) dan terkadang menjadi pabrik parfum terorisinil dan terbesar di diri pribadi seseorang.....
kembali ke cerita hubungan intim antara saya dan ketek ajib saya......

jadi sebenarnya saya punya ikatan batin yang sangat erat dan kokoh....ini disebabkan keseringan orang tua saya dulu, yang akrab saya panggil umi dan papa(gaul dan keren panggilannya, matching kan?!), untuk menidurkan anak2nya dengan meletakkan kami anak2nya di bawah tempat keramat mereka, alasannya adalah biar mereka ntar udah gede gag lupa ama jasa orang tua dan selalu ingat dengan kedua orang tuanya sampai kapanpun(alasan yang mengharukan?!)

oleh karena itu, sampai saat ini saya selalu mendamba ketek umi papa untuk bisa meneloni saya tuk tidur nyenyak...huhu....karena sekarang keadaan tidak mendukung, maka saya lampiaskan ke lokasi angker punya saya sendiri, sebelumnya lagi lebih baik saya perkenalkan ketiak saya yang anggap sebagai teman pelipur lara di kala malam......

aBRAr :"kenalkan ini ketek saya...."
ketek :"hai!!! saya ketek si aBRAr,salam kenal dan salam rindu buat teman2 sekalian...."

oke, profil singkat ketek saya....
dia tidak pernah mengeluarkan bau tidak bersahabat dengan si hidung, tetapi dia hanya selalu ber asam2an ria...gyahahahaha......dan si ketek juga mengalami kebotakan keknya,karena rambutnya tipis banget, jadi saya gag perlu bawa si ketek ke tempat pangkas rambut lage....
penghematan biaya perawatan...makasih ketek.....

kembali ke cerita......
kita sampai di saya lampiaskan ke keteksaya kan?!
lanjut......jadi, ketika saya menginginkan tidur yang nyenyak tanpa peduli du \\i mana lokasi saya berasa, saya hanya butuh melakukan hal ini, "MENGANGKAT SI KETEK HINGGA DAPAT BERTEMU DENGAN SI HIDUNG DAN SI MULUT".......
dan dengan seketika saya akan terlelap dengan senyum sumringah membayangkan mimpi apa yang akan saya hadapi dengan bau yang ditimblkannya saat itu.......
hingga saat ini, jurus ini masih tetap ampuh untuk me"ninabobokkan " saya....

anda mungkin terinspirasi untuk melakukan hal yang sama, ....

gag usah malu2...silahkan coba.... :)

Sunday, October 19, 2008

Nama Belakangku yang Telah Hilang

sebuah nama sebetulnya adalah hal yang sakral bagi kita khususnya orang Indonesia.....
begitu juga dengan saya yang sebetulnya keturunan....keturunan barat....

mengenai sebuah nama saya memiliki cerita yang menyedihkan bagi dunia....ini mengenai nama panjang seorang manusia super....hppppfff......
begini sejarahnya.....
saya dilahirkan di sebuah rumah sakit swasta klo g salah ya.....sebagai anak ke 4....sebelumnya telah hadir 2 lelaki dan seorang perempuan...karena orang tua saya adalah penggemar berat Al-Qur'an nul Karim, mereka merencanakan nama yang indah bagi anak2nya, mreka mengambil nama dari kata yang terdapat dalam Al-Quran....nah, yang cowok selalu diawali dengan huruf A, dan perempuan akan diawali dengan huruf M, oleh karena itu saya kebagian nama ABRAR, sebuah nama yang penuh dengan keindahan, yang artinya "orang yang selalu berbuat baik" amiiinnn.....

kesamaan yang kami miliki diantara kakak beradik adalah nama kami selalu diakhiri dengan menggunakan nama papa, baik itu cewek maupun cowok....

sampai saya kelas 6 SD tidak pernah ada masalah dengan nama itu, namun di akhir masa kelas 6 yang indah namun cupu, saya menerima ijazah dengan nama saya yang terukir TANPA NAMA BELAKANG.....bayangin aja apa rasanya punya nama yang hanya terdiri dari lima huruf.... :(
huhuhuhu......
alasan dari sang penulis katanya itu nama orang tua, nama kamu cukup ABRAR....
HUAAAA!!!!!!!!!
dan begitu saya minta perbaikan, tidak digubris.....bayangin tengilnya tu penulisnya....(maap ya...)

kemudian kesialan itu berlanjut ke SLTP, ijazah saya tidak ditambahi dengan nama orang tua yang jadi ciri khas kami kakak beradik.....alasan kali ini sungguh menyakitkan......
karena ijazah SD kamu kan gag pakek nama belakang....jadi nama kamu hanya ini aja....
GYAHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!

karena belajar dari pengalaman,begitu ijazah SMA,saya tidak ada comment lage....pasrah....keknya takdir perbedaan di antara kakak beradik telah tercipta.... :(

bayangin aja gmana rasanya ketika kakak beradik yang semuanya memiliki nama belakang yang sama, namun ada 1 orang tidak memilikinya....
bisa dikatain anak pungut deh.......huhu....
blom lage ditambah dengan perbedaan fisik di antara kami,yang dari sulung ampe bungsu gag ada yang mirip.....
tambah berabe deh,,,,,
bakalan timbul fitnah gede.....
haaaaaaaaa............................

mudah2an umi papa tetep mau mengakui diriku sebagai anak mereka.....
gyahahahahaha........

Saturday, October 18, 2008

kiat menjadi public figure di bioskop


adakalanya kita pengen keliihatan menonjol dibandingkan dengan orang lain dalam beberapa hal, contohnya kepengen jadi pusat perhatian di tempat gelap seperti di bioskop. secara bioskop adalah tempat paling yahuuuud untuk kawula muda gitu....

nah....
saya punya beberapa kiat yang bisa membantu anda menjadi "seseorang" walau hanya di tempat gelap kek bioskop...

kiat pertama, pelajari situasi, perhatikan film apa yang paling rame penontonnya, dan kamu harus tahu kurang lebih tentang filmnya lebih dulu. nah, ketika film telah dimulai, kamu masuk ke studio atau bioskopnya harus lebih cepat dari orang-orang....ketika kamu rasakan penonton telah ramai, kamu bisa bercerita dengan lantang tentang film itu, seakan kamu adalah sutradara, kamu juga harus merasa semua orang kenal dengan anda....anggap diri anda adalah pusat informasi berita film terbaru....jikalau ada yang mencibir atau melempar anda berarti itu adalah pujian dari eksistensi anda....gyahahaha....

kiat kedua, ketika film telah berjalan dan ada adegan yang lucu, kamu tertawa aja sekeras-kerasnya, sampai satu bioskop penuh hanya dengan suara anda...kalau perlu anda harus mengalahkan sound bioskop...jika suara anda lemah, jangan lupa bawa toa atau pengeras suara agar suara anda bisa terdengar lebih keras....jika ada adegan sedih.....kamu harus menangis bombai, tersedu-sedu, atau meraung-raung....biar semua orang dapat melihat anda sebagai orang yang peka....dijamin yahuuud...

kiat ketiga, anda bisa menyalami seluruh penonton bioskop dengan cara mendatangi mereka 1 per 1, kek lebaran keliling, perkenalkan diri anda dengan singkat dan menarik serta berkesan....

kiat keempat, anda bisa berdiri di depan layar bioskop dan dengan sedikit orasi sambil membagikan kertas berisikan profil diri anda....dijamin anda akan terkenal hingga seantero bioaskop......

kelima, selama film berlangsung anda silahkan terus kasih komentar anda, mulai dari jalan cerita, penokohan, setting, sampai dengan keadaan bioskop nya....ingat! gunakan suara yang lantang....agar seluruh orang dapat memperhatikan anda....

keenam, gunakan busana seaneh mungkin, tentunya aneh bagi orang normal seperti saya......klo perlu anda gunakan pakaian seminimal mungkin...karena itu cara yang paling ampuh....tidak perlu malu2...karena anda sudah terlanjur malu...gyahahhahahaha

demikian kiat bagi anda yang ingin menjadi public figure di bioskop....
jangan lupa dan terus nantikan edisi berikutnya (^_^)v

Friday, October 17, 2008

Tips Untuk Dapet Tiket Nonton Film yang booming


nah..... ini masalah klasik yang sudah menjadi penyakit musiaman.... klo film yang dah terkenal dan d prediksi terkenal....pasti orang sekabupaten bakalan ngikut ngeramein..... walau sekedar wisata...... gyahahahhaha..... saya akan memeberikasn sedikit solusi untuk yang pengen sukses dapetin tiket film2 yang keramat..... pertama, kamu tungguin sebelum tu bioskop bukak, klo perlu d depan pintunya gelar tikar, bawak rantang, bakar obat nyamuk, dsb. karena kamu akan menantikan hingga pintu yang menghubungkan kamu dengan si penjual tiket terbuka.....karena bisa aja tu bioskop sebetulnya dah lama tutup....(????) kedua, ini agak ekstrim sih....kamu periksa jadwal yang bakalan jadi kasir jual tiket untuk film yang kamu incer...kamu cari biodatanya....nah, kamu ada dua pilihan, pilihan pertama kamu datangi baik2 dan ktakan niat kamu sebenarnya, dan pilihan kedua, kamu bisa aja menculiknya dan menyanderanya untuk dapetin tiketnya.....terkadang untuk dapetin hal yang sulit kita harus menempatkan diri pada posisi sulit loh... :) ketiga, ini paling enak....kamu cari tumbal d antara temen2 kamu...untuk bersedia ngantri jauh2 sbelum film d mulai, misalnya film mulai jam 1, nah kamu suruh dia nunggu dari siap shalat subuh.....d jamin ntar tu tiket bakal selamat sampe kantong..... keempat.....kamu bisa cari calo tiket keknya....cuman kamu bisa dapetin dengan harga jauh lebih mahal...gyahahahahha...emang d bioskop ada calo jugag ya??? sekian tips ala abrar... semoga bisa bermanfaat dan tidak disalahgunakan :)

Thursday, October 16, 2008

tips buat yang mo ujian

dalam mempersiapkan diri menghadapi yang namanya ujian....kita perlu mengurus masalah ini dan itu nya....
nah...saya akan coba memberikan tips buat anda2 sekalian untuk menghadapi ujian yang sepertinya menjadi momok bagi para penuntut ilmu di dunia ini.....

pertama, jernihkan isi kepala...lupakan semuanya...jangan pikirin apa2...yang d otak tu cuma ujian!!! klo si "dia" banyak kicaunya, bilang aja. "siapa ya?? saya cuma ingat ujian"....klo ada yang nanya2, jawab aja dengan hafalan yang akan d ujiakan...
contoh :
bot : "nama cewek tu siapa ya??? cakep loh!!!"
anda : "namanya cisco"
bot : "ha? serius??? g mungkin??"
anda : "yup, networking programming, VLAN, FTP, TelNet, IP Ver6"
bot : "??"
anda : "!!"

kedua, siapkan mental dan fisik anda....sebelum ujian d sarankn untuk semedi yang tenang ke suatu tenpat yang sunyi dan pe-we. jikalau anda sulit mencari tempat...silahkan gunakan kamar mandi...jikalau tidak sempat...gunakan momen buang hajat dengan efektif....nah, untuk fisik, sebelum ujian anda ikuti program fitness, bentuk badan anda semenarik mungkin, sehingga anda semakin pe-de untuk tampil d kelas ketika ujian, semua mata tertuju pada anda, sehingga yang lain pada buyar konsentrasi ujiannya, dan nilai ujian tidak ada yang bisa melebihi nilai anda, walau nilai anda tetap saja anjlok....

ketiga, siapkan otak anda dengan menghafal semua yang akan d ujikan...jika tidak mempan dengan menghafal, dengan membaca aja...jika tidak mempan juga...makan aja bukunya...klo gag mempan....buat mantra alias jimat sekecil mungkin dan letakkan di posisi yang mungkin bisa anda nikmati...untuk jaga2 jangan lupa gunakan mata anda.... :)
dan bila tidak mempan...otak anda juga tidak mendukung....
silahkan gunakan jurus terakhir....
memelas kepada pengawas.....
tidak mempan juga....pasrah adalah solusinya....

terakhir, berdoa dan tawakal adalah solusi terbaik.....

*hiburan semata :p

Tuesday, October 14, 2008

si ikalku.....



beginilah sejarah singkat nan ajaib dari kisah rambut ikal yang kini menjadi kebanggaanku.....

dahulu kala seorang bocah bernama "ABRAR" ini memiliki rambut hitam yang lurus rapi bak bintang iklan sampho anak2....hehehe...

dan petualangan si ikal akan mulai dari masa yang berikut ini.....

pada musim haji, timbullah model rambut plontos, dimana rambut yang disisakan di kepala hanyalah sebagai pembeda antara pantat dan kepala, dan sebagai multifungsi untuk sikat pakaian...

hehe...

nah, karena saat itu saya adalah penggemar model plontos yang disebabkan papa dan uda yang pergi haji serta abang yang doyan ikutan modelnya aja ketimbang ikutan haji nya....saya pun ikut2an....karena plontos menghemat berbagai hal dalam kehidupan, serta membantu para wanita pesolek untuk tidak susah2 menyimpan cermin di tas yangmereka sandang ke sana ke mari.....

karena bagi saya demam plontos sudah terlambat untuk dilakoni, dan seluruh anggota keluarga laki2 di rumah telah berplontos ria, maka saya dengan innocent mengatakan kepada papa yang terkadang menjadi orang yang tidak pernah di prediksi sebelumnya...."pa, mau ikutan kek gitu donk!"...karena sikap ngotot saya yang aduhai bohai....maka papa langsung mengeluarkan senjata dari dalam saku ajaibnya yang sebetulnya hanya saku biasa...hehehehe.....sebuah alat mesin potong rambut....

tanpa ampun rambut lurus saya mulai ditebang dan satu persatu berguguran....mungkin karena papa yangmenjadikan ku bahan percobaan, akibatnya setiap gerakan yang dilakukan papa menyiksa kepala "alien" saya...hehehe....

dan hasilnya bukan main.....

kami jadi lelaki keluarga plontos, dan yang menyedihkan adalah aku yang paling licin....

huhuhuhuhu....

seperti tuyul peliharaan papa.....

dan hari berganti minggu, minggu berganti bulan, bulan berganti tahun....

rambut itu pun kembali tumbuh....

dan sayangnya tidak lagi seperti dulu....

karena sekarang di berkelok2 ala kelok 44 maninjau kampung tercinta......

yang sering di sebut orang ikal......

dan yang paling aku cintai dari rambut ini adalah....

tidak perlu sisir, minyak rambut, dan tetek bengek lainnya....

karena dia begitu unik....

sayang sekali jika tidak diberi kebebasan.....

jadilah saya dengan kulit gelap dan rambut ikal yang khas....:)

tidak disisir, disampho sedikit, dan acak2an.....

i'm wavy boy.....

Monday, October 13, 2008

presto ala anak kos utuk kosser

buat anak kos skalian d mana pun anda berada...

ada kabar gembira buat yang pengen nyobain presto....

g perlu beli alatnya....
cuma manfaatin alat yang biasa ada d kamar kita aja kuk....

yaitu....
eng...ing...eng.....
"RICE COOKER!!!"
atau pakek....
"MAGIC JAR!!!"

eits....
jangan salah sangka ya....

riset ini telah dibuktikan oleh seorang nahasiswa berwajah manis dan berambut ikal....
nama beliau "aBRAr"

oke langsung aja ke caranya....
pertama ini hanya bisa untuk makanan berjenis goreng, berarti ayam gulai gag termasuk ya...
karena saya baru melakukan riset dengan ayam goreng....
hehehehehe.....

masukkan bahan makanan tadi ke dalam tempat yang telah saya sebutkan tadi....
letakkan dengan hati2....
karena bisa saja kucing lebih cepat dari pada tangan kita......
kemudian.....
tutup alat tadi.....
dan jangan lupa alat tadi dinyalakan ya.....
karena klo g dinyalain g kan ada gunanya.....
tul kan?!
hehe....
setekah diletakkan,ditutup dan dinyalakan....
silahkan anda tunggu....
selama menunggu jangan lupa mandi, belajar dan bermain...
tidur jugag ya.,,,,,
karena saya sarankan melakukannya selama minimal 2 hari....
lebih baik lagi klo seminggu.....
semakin lama semakin renyah.....
dan dikamin dagingnya bakalan kek permen karet lembutnya.....
dan tulangnya akan terasa seperti kue lebaran.....

riset ini benar adanya,,,,,
karena nasib si pelaku riset sebagai anak kos dan kegilaan terhadap hal-hal idiot....
gyahahahahha.....

selamat mencoba......

klo keracunan karena basi tidak ditanggung ama sekolah....
tapi ditanggung ama anda sendiri.....
gyahahahahahha......